DPW Perempuan Bangsa Salurkan Sembako di Kota Tidore

99

Hj. Asma Ismail Saat Menyalurkan Sembako ke Warga Maitara

TIDORE, CH – Menjelang Bulan suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Bangsa Provinsi Maluku Utara (Malut) menyalurkan sembako ke warga di Kota Tidore Kepulauan (Tikep).

Penyaluran sembako ini dilakukan langsung oleh Ketua DPW Perempuan Bangsa Malut, Hj. Asma Ismail didampingi sekretaris Ernawati Aras dan Bendahara Novalia Yusmiranda di 4 desa yang ada di Pulau Maitara.

Total sembako yang disalurkan 206 paket. Warga yang menerima bantuan ini mengaku, bantuan yang disalurkan oleh Hj. Asma Ismail yang juga selaku anggota DPRD Tikep dari PKB ini bukan baru pertama, melainkan sudah berulang kali.

“Setiap dekat bulan puasa itu haji Asma selalu kase sembako, bukan cuma kali ini tapi setiap tahun haji (Asma) kase sembako,” ujar Hindun, warga setempat kepada wartawan, Jumat (1/4/2022).

Hal senada juga diungkapkan oleh Asiya Amir, salah satu warga Desa Maitara Tengah yang mengharapkan agar apa yang menjadi rutinitas Asma Ismail ini terus dilakukan.

BACA JUGA  JPKP Malut Soroti Penyaluran BPNT Oleh Pemkot Tikep

“Bukan cuma dekat puasa, tapi hari raya idul adha Asma Ismail juga Kase santunan, dan saya harap Asma Ismail punya kebaikan ini terus di lakukan, karena sangat membantu masyarakat terutama Torang di Maitara Tengah,”harapnya.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here