Jelang Hari Raya Idul Adha, PT. NHM Sumbang 77 Hewan Kurban

335

Hewan Kurban Yang Akan Disumbangkan Oleh PT. NHM (Foto: Rustam CH)


TOBELO, CH – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, pemilik  PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) Hi. Robert Nitijudo Wachjo bersama karyawan, menymbang 77 ekor hewan (sapi) kurban kepada masyarakat lingkar tambang,  Tobelo dan Ternate.

Amin Anwar,  perwakilan PT. Indotan Halmahera Bangkit (PT. IHB) pemilik saham PT.NHM kepada wartawan, Kamis (23/7/2020) mengatakan, penyaluran 77 ekor  hewan kurban ini akan disalurkan melalui Dewan Kurban Masjid (DKM) di masing-masing wilayah. Untuk Kota Ternate sebanyak 25 ekor, masyarakat lingkar tambang di Kecamatan Kao dan Malifut 42 ekor, dan di Tobelo 10 ekor.

“Ini adalah bentuk perhatian dan partisipasi PT. NHM,  kepada masyarakat Halmahera Utara,  yang berada di lingkar tambang,  Kota Tobelo Dan Ternate,  menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H,  ditengah pandemi Covid-19,” kata Amin.

Dijelaskan, selain dari itu PT.NHM  tidak henti-hentinya memyalurkan bantuan  Sembilan Bahan Pokok (Sembako)  kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,  di Kabupaten Halmahera Utara dan Kota Ternate.

BACA JUGA  Ini Harapan Presiden Jokowi Saat Resmikan Terminal Baru Bandara Kuabang Kao

“Ini semua semata-mata kepedulian dan tanggung jawab dari PT. NHM untuk Masyarakat,”ujarnya. (Red)

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here