Kapal Feri Siap Beroperasi 24 Jam Untuk Sukseskan Konser Slank di Tidore

47

Daud Muhammad

TIDORE, CH – Untuk mendukung suksesnya konser musik Slank di Pantau Tugulufa. Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Dinas Perhubungan membuka akses transportasi laut berupa Kapal Feri yang akan beroperasi selama 1 x 24 jam.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan, Daud Muhammad saat menjemput grup band Slank di Pelabuhan Rum, Selasa (27/12/2022) mengatakan, beberapa hari kemarin pihaknya sudah melakukan rapat dengan ASDP dan Balai Perhubungan Darat, maupun pihak swasta untuk mendukung kunjungan masyarakat dari luar ke Kota Tidore melalui Pelabuhan Rum.

“Kita akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang nantinya akan berkunjung ke Tidore pada tanggal 28 Desember 2022 untuk menyaksikan konser Slank, pelayanannya sama dengan Sail Tidore kemarin,” kata Daud.

Selama masyarakat masih berada di Pelabuhan, lanjut Daud, Pemerintah akan terus memberikan pelayanan untuk kenyamanan dan keselamatan penumpang yang datang menyaksikan konser Slank besok malam, (malam Rabu).

“Bagi masyarakat yang mau berkunjung ke Tidore untuk nonton konser Slank, telah disediakan transportasi laut penyeberangan kapal feri yang siap melayani masyarakat 1 x 24 jam,” ujarnya.

BACA JUGA  Investor Cina Dan Dubai Berkunjung Ke Tikep

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here