Kementrian PUPR Desak Pemkot Tikep Segera Fungsikan Rumah Khusus Di Tului

467

Kementrian PUPR Bersama Walikota  Tikep

TIDORE, CH -Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) menerima kunjungan dari Kementerian PUPR. Kunjungan yang dipimpin oleh Djulin Fiftina yang didampingi Kepala Subdik Rumah Khusus Triwi Umi Martati ini dalam rangka koordinasi Pembangunan Penghunian Rumah Khusus di Desa Tului.

Kepala Subdik Rumah Khusus Kementerian PUPR, Djulin meminta  kepada Pemerintah Kota Tikep untuk dapat memberikan kepastian mengenai penghunian Rumah Khusus di Desa Tului Kecamatan Oba agar dapat segera di huni.  “Karena rumah secara fisik sudah siap dan layak dihuni,” Kata, Julin dihadapan Walikota Tikep, Capt. H. Ali Ibrahim, di ruang kerja Walikota, Senin (11/11). 

Ali Ibrahim menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kepala Subdik Rumah Khusus Kementerian PUPR berserta Rombongan. Ali juga mengatakan  bahwa akan menyelesaikan segala urusan terkait Rumah Khusus yang akan segera di huni. “Kami agar dapat memberikan kami waktu selama dua minggu untuk menyelesaikan masalah terkait rumah khusus tersebut,” pinta Ali dihadapan kementrian. (Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here