Kepala Telkom Minta Warga Tidore Utara Bersabar

479

Kepala Telkom Cabang Tidore Lutfi, Beserta Staf

TIDORE, CH- Kepala Telkom Cabang Tidore, Lutfi meminta warga di Kecamatan Tidore untuk bersabar, terkait dengan keluhan ganguan jaringan WiFi. Saat ini gangguan tersebut sedang dalam perbaikan. 

Kepada wartawan, Lutfi  mengaku pihak Telkom sudah berusaha untuk memperbaiki kabel jaringan yang putus di laut Ternate, Rum dan Maitara. Sebagai kepala Telkom dirinya meminta maaf kepada pelanggang dan juga masyarakat yang berada di Tidore Utara atas ketidak nyamanan saat mengakses jaringan WiFi. “Kami meminta maaf,   ganguan jaringan yang terjadi merupakan kehendak alam, sebab saat kejadian gempah beberapa waktu lalu mengakibatkan jaringan WiFi di Tidore Utara sampai saat ini belum bisa di akses,” ucapnya di Kantor Telkom, Rabu (28/11).

Atas ketiknyamanan pelanggan ini kata Lutfi, pihaknya  tidak tinggal diam dan berusaha semaksimal mungkin untuk secepatnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu dirinya juga meminta kepada warga untuk bersabar. “Mohon bersabar, saya sebagai kepala Telkom sudah meminta bantuan kepada para penyelam agar secepatnya mengangkat kabel jaringan dari dasar laut dan di gantikan dengan kabel jaringan yang baru,”ujarnya.

BACA JUGA  Pengelolah Speed Boad Rum-Bastiong Dukung Penutupan Akses Di Tikep

Lutfi juga menambahkan terkait masalah pembayaran tagihan Telkom, pasti ada kompensasi untuk pelanggan di Tidore Utara akan tetapi kompensasi tagihan tersebut akan berlaku di bulan depan. (Red).

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here