Kota Tidore Raih Dua Penghargaan Pada Penyerahan BKN XI Awards 2022

Sekda Kota Tikep, Ismail Dukomalo Saat Menerima Penghargaan

TIDORE, CH – Kinerja Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dikatakan sukses. Ini bisa dilihat dari berbagai penghargaan yang diraih oleh pemerintah tersebut.

Kali ini, Kota Tidore Kepulauan kembali meraih dua penghargaan sekaligus, yakni kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian pada peringkat Pertama dan Kategori Penilaian Kompetensi pada Peringkat Kedua.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo pada Penyerahan BKN XI Awards 2022 di Hotel Four Point By Sheraton Kota Manado Sulawesi Utara, Rabu (12/10/22).

Pemberian Awards ini merupakan rangkaian dari Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan Publik Bidang Mutasi, Pensiun dan Informasi Kepegawaian berbasis Digital pada Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara diserahkan langsung oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara RI, Bima Haria Wibisana sekaligus membuka secara resmi rakor tersebut.

Bima Haria Wibisana dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada instansi daerah yang telah meraih Awards dan pada instansi yang belum meraih Awards untuk tidak berkecil hati tapi selalu tingkatkan kinerja lagi.

“Selamat kepada instansi yang telah meraih penghargaan dan pada instansi yang belum meraih penghargaan untuk selalu tingkatkan kinerja,”ucap Bima.

Pada kesempatan ini, Ismail Dukomalamo didampingi oleh Kepala BPKSDM Kota Tidore Kepulauan, Rusdy Thamrin dan Kepala Bidang Mutasi Muhammad Abdullah. (Hms/Uca)

Show More
Back to top button