Pemdes Dorolamo Sukses Gelar Musdes 2021

126

Foto Bersama Usai Musdes Pemdes Dorolamo (Foto: Husen CH)


MABA, CH- Pemerintah Desa Dorolamo di Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara selesai menggelar musyawarah desa (Musdes) tahun anggaran 2021.

Musdes yang berlangsung di Kantor Desa Dorolamo, Senin (25/1) ini berjalan sukses. Musdes ini dibuka langsung oleh Sekertaris Desa Dorolamo, Sakimun dan dipandu langsung oleh Ketua BPD, Ayat Supriatna.

Selain tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan kaum perempuan. Musdes juga ikut dihadiri oleh babinsa setempat dan Pendamping Desa Sulfi Kiye. “Alhamdullah Musdes 2021 ini berjalan sukses,” kata Ayat Supriatna.

“Hasil dari musdes ini akan dituangkan menjadi APBDes dan akan dijalankan oleh pemerintah Desa Dorolamo,” sambung Sakimun.

Sementara itu menurut Bendehara Desa, Mato Fani, anggaran untuk Desa Dorolamo sangat sedikit, sehingga ada beberapa aitem untuk pembangunan infrastruktur tidak bisa dianggarkan.

“Maka kami berharap pemrintah daerah bisa memperhatikan Desa Dorolamo, karena di saat curah hujan yang besar Desa Dorolamo banjir hingga mencapai 70 centi meter sehingga warga kami sering mengalami kerugian,” harapnya. (Red)

BACA JUGA  Baru Dilantik, Kades Geltoli Bakal Tertibkan PKL

Husen Uat

Reporter: Husen Uat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here