Pesan Christina Manery Lesnussa di HUT ke-21 Kabupaten Halut

Pose Bersama di HUT ke 21 Halmahera Utara

HALUT, CH- Christina Manery Lesnussa Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Halmahera Utara dan   juga sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku Utara menghadiri Upacara Hari ulang Tahun ke 21 kabupaten Halmahera Utara di Lapangan Upacara Pemkab Halut Do’ Omu Ma Tau jalan jalan kawasan Pemerintahan, Tobelo Halmahera Utara.

Christina Manery Lesnussa hadir di upacara HUT Kabupaten Halmahera Utara juga dalam momen mendampingi Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery. Hadir  juga para Pejabat Pemkab Halut dan para undangan lainnya.

Tema peringatan Hari Ulang Tahun kabupaten Halmahera Utara ke 21,tahun 2024 ini adalah “Satukan Karya Kebhinekaan dalam bingkai NKRI.” Tema ini sangat relevan dengan kondisi dan semangat dalam membangun Kabupaten Halmahera Utara yang lebih baik. Di tengah keberagaman etnis, budaya, dan agama yang ada, Harus tetap bersatu padu dalam semangat gotong royong untuk mewujudkan kesejahteraan bersama.

Terkait dengan isi tema tersebut,  Christina Manery Lesnussa menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Halmahera Utara untuk tetap bersatu membangun kabupaten Halmahera Utara tanpa memandang perbedaan apapun. 21 tahun membangun kabupaten Halmahera Utara bukanlah hal yang mudah.

“Untuk itu kita harus bersyukur atas penyertaan tuhan selalu ada untuk kita semua masyarakat kabupaten Halmahera Utara.Melakukan hal yang baik itu sangat penting untuk membangun bumi Hibualamo ini. Mari kita bersatu membangun kabupaten Halmahera Utara ,kabupaten yang kita cintai ini tanpa memandang perbedaan dan kita  patut bersyukur,” ucap Christina.

Di kesempatan yang indah ini tidak lupa Christina Manery Lesnussa mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kabupaten Halmahera Utara ke 21. “Satukan Karya Kebhinekaan dalam bingkai NKRI,” ucap Christina. (Eby)

Show More
Back to top button