Pimpin Apel Perdana di 2023, Wakil Walikota Tikep Himbau ASN Berikan Pelayanan Terbaik

65

Muhammad Sinen Saat Pimpin Apel Gabungan

TIDORE, CH – Mengawali Tahun 2023, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) diminta untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Tikep, Muhammad Sinen, saat memimpin apel gabungan perdana di awal tahun 2023, di halaman Kantor Walikota, Senin (2/1/2023).

“Ibarat bayi yang baru lahir, di tahun 2023 mari kita buka lembaran baru, tingkatkan kinerja dan kedisiplinan sebagai Abdi Negara, semoga Tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Muhammad Sinen.

Muhammad Sinen juga menegaskan bahwa Tahun 2023 merupakan Tahun Politik, untuk itu diharapkan kepada seluruh ASN agar tetap menjaga netralitas dan menjadi contoh bagi masyarakat.

“Pilihan kita boleh berbeda tapi kebersamaan serta persatuan yang kita bina selama ini harus dijaga karena kita semua memiliki tanggung jawab yang sama bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik terhadap Masyarakat” tutur Wawali.

Dihadapan Sekretaris Daerah, Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, Pimpinan OPD dan Seluruh ASN/non ASN, Wakil Walikota berharap di Tahun 2023 agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan lebih meningkatkan kapasitas dan skil yang mumpuni untuk merebut Tidore jang foloi kedepan.

BACA JUGA  Sekjen Kementrian Perdagangan RI Tinjau Lokasi Sail Tidore

“Atas nama pimpinan, Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim bersama Wakil Walikota Muhammad Sinen mengucapkan selamat Tahun baru dan menyampaikan permohonan maaf apabila di tahun 2022 ada hal-hal berupa sikap dan tindakan yang agak berlebihan serta kurang berkenaan di seluruh Pimpinan OPD maupun ASN lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan,” ucapnya. (Hms/Uca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here