Polsek Tidore Utara Amankan 147 Kantong Miras

514

Bukti Miras Yang Diamankan

TIDORE, CH – Kepolisian sektor (Polsek) Tidore Utara berhasil mengamankan minuman keras (Miras) jenis cap tikus di rumah milik LK (63) yang berada di Kelurahan Bobo. Jumlah minum yang diamankan tidak jumlahnya sedikit, yakni 147 kantong plastik.

Dalam razia yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabara Polsek Tidore Utara Bripka, Fahrudin Upara bersama dua anggota yakni Iwan Selpia serta Bhabinkamtibmas  Bripka Ruslan Sofyan ini disaksikan langsung oleh Pegawai Kelurahan Bobo, Yunus Dukomalamo dan Jakaria Aji.

Berdasarkan rilis yang di terima dari Polsek, miras tersebut didatangkan dari Pulau Halmahera kemudian dititipkan di rumah milik LK. Barang bukti yang berhasil diselundupkan tersebut akan di jual di Kota Tidore Kepulauan Khususnya Kelurahan Bobo Kecanatan Tidore Utara. Mendapat informasi tersebut, Opsnal Polsek Tidore Utara bersama Staf Kelurahan Bobo Kecamatan  Tidore Utara langsung menuju ke Kelurahan Bobo guna melakukan razia. Sekitar pada pukul 10.00 WIT, Senin (4/11) anggota Polsek beserta beberapa Staf Kelurahan Bobo berhasil mengamankan minuman keras jenis cap tikus  yang di kemas dalam 3 karung beras ukuran 25 Kilo. Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Tidore Utara, guna untuk di proses secara hukum. (Red)

BACA JUGA  Mempererat Tali Silaturahmi, Walikota Kota TiKEP Hadiri Acara Ramah Tamah  HIKMAT

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here