PPA Tidore Bagi Takjil Dan Amplop Ke Pengemudi Dan Buruh

234

PPA Saat Bagi Takjil dan Amplop Ke Pengemudi Dan Buruh Di Pelabuhan Rum, Sabtu (9/5/2020) (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Di tengah pandemi Virus Corona yang berdampak buruk terhadap pendapatan warga, membuat pengurus Pola Pertolongan Allah (PPA) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) ikut ambil bagian. Pengurus ini ikut memberikan Takjil dan Amplot yang berisi uang ke warga.

Takjil atau menu buka puasa diberikan kepada waga yang berprofesi sebgai pengendara baik bentor, sopir angkutan umum maupun motoris speed boad yang berada di pelabuhan Rum Kecamatan Tidore Utara. Sementara para buruh selain mendapatkan Takjil, para buruh ini juga diberikan amplop berisi uang yang tidak disebutkan jumlahnya.

Santi, Ketua PPA Kota Tikep, kepada Cerminhalmahera.com mengatakan, pembagian takjil dan amplop ini merupakan bantuan dari para pegawai yang kemudian disalurkan kembali ke warga yang berhak untuk mendapatkan. “Kalo untuk buka berkah ini pengemudi cuma dapat takjil tapi kalo buruh torang kase amplop walaupun isinya tidak seberapa tapi mudah-mudahan bisa membantu mereka dan apa yang kami bagikan hari ini merupakan sedekah dari masyarakat, pegawai yang di kumpulkan baru kami bagikan di orang yang  membutuhkan,” kata Santi, di Pelabuhan Rum, Sabtu (9/5/2020).

BACA JUGA  Wakil Walikota Terpilih Minta Masyarakat Tikep Dukung Program AMAN Jilid II

Santi juga mengucapkan terima kasih kepada warga maupun pegawai yang menyisihkan sebagaian reziki untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan. “Semoga apa yang diberikan di balas oleh Allah SWT, Amin. (Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here