Rayakan HUT ke-25, Pemerintah Kecamatan Tidore Utara Gelar Apel Gabungan

70

Suasana Jalan Santai Yang Diikuti Oleh Wawali Tikep, Muhammad Sinen

TIDORE, CH – Dalam memeriahkan dan menyongsong Hari Ulang Tahun Kecamatan Tidore Utara ke-25 Tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Tidore Utara menggelar Apel gabungan dan jalan santai yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen di Halaman Kantor Camat Tidore Utara, Senin (14/2/2022).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan perayaan kemenangan sebagai Juara umum MTQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan dan dilanjutkan dengan lomba senam.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen mengatakan apel gabungan ini merupakan apel perdana yang dilaksanakan di Kecamatan Tidore Utara yang diikuti oleh seluruh ASN, Non PNS/Honorer, dan Para Guru yang berdomisili di Tidore Utara sehingga nantinya diharapkan menjadi agenda rutin di setiap hari senin.

“karena saya dengan Pak walikota tidak selamanya memimpin apel gabungan di kantor Walikota saja, dan ini akan menjadi rutin untuk setiap kecamatan agar kita bisa memantau disiplin para ASN, Non PNS/Honorer serta para Guru yang ada di setiap kecamatan,” Kata Muhammad Sinen.

BACA JUGA  Gelar safari Ramadhan di Desa Lifofa, Ini Yang Disampaikan Wawali Tikep

Muhammad Sinen juga mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada Kecamatan Tidore Utara yang merai juara umum pada MTQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan, karena keberhasilan ini tidak mudah untuk diraih tanpa adanya kebersamaan dan kekompakan dari semua pihak.

“Semoga prestasi ini tetap dipertahankan serta atas nama pribadi dan bagian dari keluarga besar Kecamatan Tidore Utara saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas semua dukungan dari masyarakat Tidore Utara sehingga bisa meraih juara umum, tetap pertahankan kekompakan dan kebersamnaan ini demi kota Tidore kedepan yang lebih maju lebih khusus di Kecamatan Tidore Utara,” tutur Muhammad Sinen.

Wakil Walikota dua periode ini juga menghimbau agar puskesmas yang ada di semua kecamatan lebih khusus di Kecamatan Tidore Utara agar seluruh tenaga medis harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Tidore sehingga masyarakat Kota Tidore tetap sehat dibawah kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here