RSUD Kota Tidore Terakreditasi C

558

Direktur RSUD Kota Tidore, dr. Fahrisal Maradjabessy Saat Menerima Penghargaan


TIDORE, CH – Pelayanan dasar pada bidang kesehatan oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) mendapat hasil yang membanggakan. Ini ter
terbukti dengan kembalinya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tidore meraih akreditasi C dengan kategori bintang tiga (madya).

Direktur Rumah Sakit Tidore dr. Fahrisal Maradjabessy menerima langsung penghargaan tersebut dari Ketua Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Dr. dr. Sutoto M.Kes di Jakarta pada tanggal (9/12) lalu. Penilaian ini sendiri berdasarkan 16 indikator penilaian yang dilakukan di Rumah Sakit Tidore selama empat hari pada penilaian bulan November lalu yang dilakukan oleh Tim KARS yang terdiri dari empat orang, yaitu tiga orang dokter ahli dan satu perawat.

dr. Fahzisal mengucapkan terima kasih kepada semua anggota pokja serta karyawan RSUD Tidore yang telah berjuang dan bekerja keras bersama-sama untuk meraih hasil penilaian bintang tiga. Tak lupa dr. Farizal juga berterima kasih kepada pemerintah Kota Tikep untuk dukungan yang telah diberikan kepada Rumah Sakit Daerah Tidore.

BACA JUGA  Di Tikep Mobil Plat Merah Tak "Mampu" Bayar Uang Parkir

“Akreditasi yang diberikan kepada RSD Tidore merupakan wajah dari kualitas pelayanan yang dimiliki RSD Tidore karena untuk mencapai tingkat kelulusan tiap indikator harus memiliki nilai yang maksimal”. pungkas dr. Fahrizal, di sela-sela apel pagi, senin(16/12). (Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here