Sukses Berkreatif dan Inovasi, Pemuda Asal Tongowai Bakal Dikirim Ke Korea

1124

Akmal Naim

TIDORE, CH- Usaha yang ditekuni oleh Akmal Naim, pemuda asal Kelurahan Tongowai Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan (Tikep) akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Akmal diberikan penghargaan sebagai Pemuda Kreatif dan Inovasi yang sukses dalam bidang kecantikan. 

Akmal  yang mendirikan Kems Aesthetic kecantikan itu akhirnya mendapat perhatian dari Pusat  Prestasi Indonesia (PPI) yang ditandai dengan  penghargaan Healty Awards Winner  2019 sebagai bentuk pengakuan prestasi anak bangsa.

Prestasi yang diraih Akmal Naim  ini adalah hasil penilaian dari sekian ribu para penggerak pelaku  usaha ,lembaga, sekolah, institusi dan profesi  sosial untuk kepentingan peluang ekonomi yang diselenggarakan baru-baru ini oleh PPI. “Alhamdulillah di Maluku Utara  saya selaku Owner terpilih ikut ambil bagian dalam penerimaan penghargaan dan menambah ilmu di Korea nanti,’’ kata Kemal saat ditemui wartawan, Selasa (15/10/2019).

Atas penghargaan yang dia dapatkan, pihak PPI akan mengirim Akmal ke Negara Korea. Di Korea, Akmal akan mengikuti workshop selama 6 hari terhitung mulai tanggal 26-31 Oktober 2019. Menurut Akmal , perhatian PPI terhadap usaha kreatifnya ini tidak terlepas  dari tingkat kepercayaan public Maluku Utara terlebihnya warga Kota Tidore atas peningkatan keberhasilan dan lembaga yang diembangnya.  “Terima kasih kepada seluruh warga Maluku Utara dengan persembahan yang diberikan PPI bekerjasama dengan PT Satu Visi manajemen yang merupakan lembaga pelatihan kesehatan dan kecantikan yang akan mengirim sya ke Korea,”ucapnya. 

BACA JUGA  37 Kepsek Di Tikep Study Banding Ke Manado

Akmal menambahkan, untuk penerimaan Award sendiri akan berlangsung di Jakarta pada Hari Jumat Tanggal 26 Oktober 2019  di Aston Hotel Simatupang. (Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here