Tidak Membayar Material, Pimpinan PT. VMP Dipolisikan

417

Nasrun, Pemilik Bahan Material

TIDORE, CH- Pimpinan  PT.Varbeck Mega Perkasa (VMP) Ridlan Mafut, ST terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ridlan dilaporkan ke kantor Polres Kota Tidore Kepulauan karena tidak membayar material bangunan milik Nasrun.

Kepada wartawan, Nasrun mengaku terpaksa harus melaporkan Ridlan ke kantor polisi, karena sudah kurang lebih 10 bulan Ridlan tidak membayar bahan material berupa semen dan kayu yang diambil. “Saya lapor sejak tanggal 3 April di Kantor Polres,” kata Nasrun, di Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara, Rabu (28/8/2019).

Menurut Nasrun, material itu diambil oleh Ridlan selaku pimpinan PT. VMP yang memenangkan tender untuk proyek pembangunan Gedung Serba Guna Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan(LPMP) yang terletak di Kelurahan Rum.

Akibatnya, Nasrun mengaku mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juta atas dugaan penipuan tersebut. Anehnya lagi kata Nasrun, Ridlan bukanya membayar material yang diambil itu, melainkan kembali mengancam Nasrun, jika Nasrun tidak mencabut laporan polisi.

“Saya dapa telpon terus dari kepala PT. Varbeck Mega Perkasa Ridlan Mafut, dia suru saya cabut perkara dari pihak polisi dan bikin konfrensi pers kalu saya tidak mau nanti dia deng saya baku dapa di persidangan,” beber Nasrun.

BACA JUGA  Kelangkaan BBM di Tikep Sudah Mulai Pulih

Nasrun mengaku bersedia mencabut laporan polisi, serta memulihkan nama baik perusahaan di depan media apabila pihak PT. VMP menyelesaikan atau membayar bahan material yang diambil. “Saya siap cabut perkara dan konfrensi pers apabila material saya sudah dilunasi,” tegasnya. (Ady)

Reporter : Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here