Wakapolres Tidore Pantau Kegiatan Vaksinasi

100

Wakapolres (Baju Hitam) Saat Pantau Vaksinasi

TIDORE, CH – Wakapolres Tidore, Kompol. Radjab Dolu ikut memantau langsung penyuntikan vaksin yang beangsung di Aula Pesantren Hairisul Khairat Ome, Saptu (18/9/2021).

“Sejauh ini kami sudah berkerjasama dengan pihak pemerintah kota Tidore, Kodim 1505 Tidore, kami juga berkordinasi dengan Dinas pendidikan untuk bagaimana mengajak pelajar dan juga masyarakat untuk bersama-sama melakukan Vaksin,”kata Radjab.

Wakapolres juga berharap agar masyarakat terutama pelajar agar melakukan vaksinasi guna menambah kekebalan tubuh.

Sementara, itu Kabid Pencegahan dan Pengendalian (P2P) Dinkes Tikep, Saiful Salim, mengatakan bahwa sejauh ini remaja dari 12-18 tahun yang sudah melakukan vaksinasi sebanyak 86.966 orang per september 2021.

“Untuk remaja dan pelajar yang sudah melakukan vaksinasi dari data per tanggal 17 September Dosis 1 : 18.244 jiwa (21%) sedangkan Dosis 2 : 10.617 jiwa (12,2%) total sasaran 86.966 September,” sebutnya.

Saiful, juga menambahkan bahwa vaksin masal yang dilakukan hari ini merupakan vaksin tahap II dan tahap pertama bagi pelajar, guru dan juga masyarakat melakukan vaksinasi

BACA JUGA  Pemdes Maregam Kirim 130 Peserta Ikut Kursus Bahasa Inggris Di Jawa Timur

“Saya berharap agar masyarakat terutama pelajar agar bisa melakukan vaksinasi sebab vaksin yang digunakan Aman dan Halal,”harapnya.

Musa Abubakar
Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here