Walikota Tikep Bersama Istri Kuker di Halut

55
Walikota Tikep, Ali Ibrahim Diapit Oleh Bupati dan Wakil Bupati Halut

TIDORE, CH – Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Capt. Ali Ibrahim melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Halmahera Utara. Kunjungan orang nomor satu di Tikep ini disambut oleh Bupati Halmahera Utara, Frans Manery bersama Wakil Bupati Muchlis Tapi-Tapi, di Kantor Bupati Halmahera Utara.

Selain silaturahmi dengan bupati dan wakil bupati, Wali Kota dua periode ini juga mendampingi sang istri, Safia Ali Ibrahim untuk menghadiri kegiatan Majelis Ta’alim, Jumat (29/10/2021).

Dihadapan Frans Manery, Ali Ibrahim mengatakan, dirinya bersama istri akan melakukan kegiatan beberapa hari di Kota Tobelo, Halmahera Utara.

“Hari ini (Jumat) saya bersilaturahmi sekaligus meminta izin, untuk melakukan kegiatan di Kota Tobelo bersama istri, pada kegiatan majelis ta’alim,” kata Ali Ibrahim.

Sementara itu, Bupati Halmahera Utara Frans Manery, mempersilahkan Capt. Ali Ibrahim untuk melakukan kegiatan bersama istri.

“Semoga kehadiran Pak Capt. Ali Ibrahim di Halmahera Utara dalam keadaan selamat dan aman hingga kepulangannya ke Tidore,” harapnya.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here