37 Kepsek Di Tikep Study Banding Ke Manado

718

37 Kepsek Yang Studi Banding Ke Manado (Foto: Musa CH) 


TIDORE, CH – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) mengirim puluhan kepala sekolah ke Manado Sulawesi Utara untuk study banding. Ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tikep.

Sedikitnya 37 peserta yang berangkat ke Manado ini merupakan peserta yang tergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan Pengawas Sekolah Dasar dan SMP se-Kecamatan Oba.

Para peserta ini dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tikep Ismail Dukomalamo mewakili Walikota H. Ali Ibrahim, yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan, Rabu (19/2/2020).

Dalam sambutanya Ismail menjelaskan, tujuan dari studi banding ini bisa tercapai dan mampu diimplementasikan dalam suasana sekolah di Kota Tidore Kepulauan. “Peserta studi banding harus mengikuti kegiatan ini dengan baik, serta mampu menjaga nama baik Kota Tidore Kepuluan. Juga bisa mengambil ilmu yang ada di daerah tersebut, agar dapat kita jadikan contoh saat pulang nanti,” harapnya.

Sementara Kepala Bidang Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Tikep, Jamil Hadi melaporkan, peserta studi banding yang tergabung dalam K3S dan Pengawas Sekolah Dasar dan SMP se-Kecamatan Oba Tengah yang ke Manado ini berjumlah 37 orang yang terdiri dari 12 Kepala Sekolah TK/PAUD, 16 Kepala Sekolah Dasar, 6 Kepala Sekolah SMP, 1 Pengawas, 1 Staf Kordinitor Wilayah  dan 1 Kordinator Wilayah. (Red)

BACA JUGA  Di Tikep Mobil Plat Merah Tak "Mampu" Bayar Uang Parkir

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here