Jadi Titik Penilaian Adipura, Sekda Kota Tikep Himbau Seluruh Dinas Lakukan Kerja Bakti 

Sekda Kota Tikep, Ismail Dukomalamo

TIDORE, CH – Lingkungan Kantor Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) menjadi salah satu titik fokus penilaian Adipura Tahun 2024. Sekretaris Daerah, Ismail Dukomalamo  mengimbau kepada seluruh Dinas maupun Badan yang berkantor di Lingkungan Kantor Walikota Tidore Kepulauan agar bekerjasama melakukan kerja bakti pada Jum’at, (2/2).

“Hari jumat kita akan melakukan kerja bakti bersama, gabungan antara beberapa OPD di lingkungan Kantor Walikota dengan Sekretariat Daerah, nanti Sekretaris BKPSDM koordinasikan dengan Dinas Lingkungan Hidup kriteria penilaian adipura meliputi apa saja, kita kerjasama membersihkan halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan,” tutur Ismail, Rabu (31/1/2024).

Ismail menambahkan, yang menjadi role model pada penilaian adipura tahun 2024 ini adalah Kantor Walikota Tidore Kepulauan, maka jangan biarkan Kantor Walikota kotor, olehnya itu Dinas dan Badan yang mendiami Kantor Walikota agar bekerjasama melakukan kerja bakti dan menyiapkan tempat sampah di masing-masing kantor sesuai dengan kriteria penilaian yang ditentukan. (Uca)

Show More
Back to top button