Ali Ibrahim Resmi Jadi Presiden Fans Brazil Kota Tidore kepulauan

170

Ali Ibrahim Usai Dikukuhkan Jadi Presiden Fans Brazil Kota Tidore kepulauan

TIDORE, CH – Tak hanya masyarakat biasa yang fanatik terhadap timnas sepak bola di piala dunia 2022. Para pejabat daerah juga tak mau ketinggalan mengambil bagian.

Salah satunya adalah Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim. Orang nomor satu di Pemerintah Kota Tidore Kepulauan ini ternyata fans berat terhadap timnas Brazil.

Bahkan, Wali Kota dua periode ini dikukuhkan menjadi Presiden Fans Brazil Kota Tidore Kepulauan. Pengukuhan mantan kepala Syahbandar Ternate sebagai Presiden Fans Brazil ini dilangsungkan di kantor Walikota, Senin (5/12/2022).

Usai pengukuhan, Ali Ibrahim langsung menyatakan sikap siap mendukung timnas Brazil dalam ajang piala dunia 2022.

“Hari ini, saya resmi dikukuhkan menjadi Presiden fans Brazil Kota Tikep. Saya siap memberi dukungan penuh terhadap Brazil,” tegas Wali Kota.

Menurutnya, Brazil saat ini menjadi tim yang ditakuti oleh timnas lain dalam piala dunia Qatar, terutama Argentina. Capt. Ali menilai, pemain timnas Brazil yang diboyong ke Qatar merupakan pemain-pemain yang berkualitas baik secara individu maupun tim. Bahkan, kata dia, kekalahan Brazil dengan Kamerun kemarin adalah kekalahan yang disengaja.

BACA JUGA  Wawali Tikep Dampingi Langsung Tim Persikota di Morotai

Tak hanya itu, Presiden fans Brazil Kota Tikep itu memprediksi, Brazil akan memenangi laga kontra Korea Selatan di stadion 974, Doha, Qatar, Selasa (6/12) dini hari. Timnas Brazil akan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

“Sebentar nanti, saya pastikan Brazil akan menang melawan Korea Selatan. Skornya 3 untuk Brazil dan 1 untuk Korea Selatan,” tegas Capt. Ali Ibrahim.

Di akhir pidatonya, Capt. Ali Ibrahim menyampaikan salam kepada Presiden fans Argentina Kota Tikep, Muhammad Sinen agar tidak berbangga diri dengan Argentina. Sebab, timnas yang dipastikan meraih trofi bergengsi di dunia adalah Brazil.

“Salam kepada Presiden fans Argentina Tidore, bahwa sebentar nanti Brazil akan bangkit. Brazil yang akan meraih piala dunia di Qatar,” tandasnya.

Musa Abubakar

Teporter: Musa Abukar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here