Persikota Juara Piala Soeratin U-17

504

Wakil Walikota Tikep,  Muhammad Sinen Bersama Tim Persikota

TIDORE, CH – Persikota Kota Tidore Kepualauan (Tikep) berhasil keluar sebagai juara pada ajang Piala Soeratin U-17 Zona Propinsi Maluku Utara (Malut), yang berakhir di Stadion Marimoi Kota Tikep, Selasa (19/11) sore. 

Persikota berhasil mengumpulkan 7 poin untuk menuju ke tingkat Nasional, disusul Persiter Ternate di peringkat 2 dengan 5 poin, serta Persihalsel  dengan 4 poin di diperingkat ketiga.

Wakil Walikota Tikep, Muhammad Sinen dalam sambutannya mengatakan Kompetisi Piala Soeratin U-17 Maluku Utara adalah sebuah event yang harus diapresiasi, dimana kompetensi ini merupakan sebuah terobosan yang bagus untuk generasi muda, juga sebagai pengalaman bagi-bibit muda dalam olahraga sepak bola untuk menunjukan kemampuan yang dimiliki.

“Terus lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepak bola dimasa yang akan datang, demikian juga kepada para panitia, wasit, hakim garis, peserta liga berjenjang dan seluruh komponen yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini, terima kasih,” ucapnya. 

Sementara, sambutan Ketua ASPROV PSSI Maluku Utara, H. Adam Marsaoly menuturkan, secara singkat bahwa pertandingan sudah dipimpin oleh para wasit dan hakim garis yang kompatibel. (Red)

BACA JUGA  Kwatak Tahan Imbang Polres Tidore Pada Laga Persahabatan

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here