Anggota Fraksi PKB DPRD Tikep Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

447

Asma Ismail Saat Bagi Sembako Di Pulau Maitara (Foto: Musa Abubakar)


TIDORE, CH – Keluhan masyarakat atas persoalan ekonomi akibat dari penularan Virus Corona (Covid-19) tampaknya ikut menjadi perhatian serius dari salah satu anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan (Tikep). Asma Ismail, anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut berbagi sembako ke masyarakat kurang mampu.

Asma membagi sembako di empat desa di Pulau Maitara, yakni Maitara Utara, Maitara tengah, Maitara Selatan, dan  Maitara Ake Bai, di Kota Tikep,  Saptu (18/4/2020). Total 250 paket sembako yang dibagikan ke empat desa tersebut.

Kepada media, Asma mengatakan, pembagian sembako  merupakan salah satu langkah untuk membantu pemerintah atas beban masyarakat ditengah wabah Covid-19. “Maka kami dari partai PKB berinisiatif untuk berbagai sembako sebagai salah satu tujuan untuk meringankan beban masyarakat,” kata Asma.

Asma juga mengajak kepada masyarakat yang ada di Kota Tikep yang memiliki kemampuan ekonomi lebih agar dapat berbagi dengan masyarakat kurang mampu, sehingga tidak terlalu membebani pemerintah. “Mari bersama sama kita saling bahu membahu untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” pintanya.

BACA JUGA  Kominfo Tikep Gelar Seminar TIK

Selain ucapan terima kasih dari masyarakat Desa Maitara untuk Asma. Warga juga mengucapkan terima kasih kepada PKB   yang telah melakukan tindakan nyata kepada masyarakat Desa Maitara ditengah virus Corona.  “Semoga apa yang diberikan kepada kami bernilai pahala,”ujar Titin warga Desa Maitara.(Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here