Berpamitan, Walikota Tikep Ali Ibrahim Teteskan Air Mata

791

Walikota Ali Ibrahim Saat Berpamitan Dengan Sekda Mifta Baay (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim  berpamitan kepada Sekertaris Daerah Miftah Baay dan  sejumlah pimpinan SKPD. Ia berpamitan meninggalkan Kantor Walikota karena masa jabatanya resmi berakhir, pada 17 Februari 2021.

“Hari ini 1 X 25 jam masa jabatan saya dan wakil saya habis, dan akan diganti oleh pak sekda sebagai Plh Walikota,” kata Ali Ibrahim meneteskan air, Rabu (17/2) saat berpamitan.

Selain berpamitan, Ali Ibrahim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Tidore Tikep yang masih memberikan kepercayaan kepada pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Senin sehingga terpilih kembali sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2021 – 2025.

“Kami berdua pamit, sambil menunggu pleno penetapan walikota dan wakil walikota terpilih oleh KPU. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk sama-sama mengawal pemerintahan kami di periode kedua dengan visi Menuju Tidore Jang Foloi,” pinta Ali.

Untuk diketahui pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen kembali memenangkan Pilkada Tikep 2020 dengan perolehan 29.320 suara. (Red)

BACA JUGA  Ali Ibrahim Ikut Fit And Proper Test Di DPW PKS

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here