Cabut Undian Simpedes, Hasanudin Dapat Satu Unit Mobil Dari BRI

378

Acara Cabut Undian Simpedes

TIDORE, CH- Hasanudin Tammima, warga Kota Tidore Kepulaun (Tikep) sangat beruntung. Dia mendapat satu unit mobil dari PT. Bank Republik Indonesia (BRI) setelah mencabut undian Simpedes yang dilaksanakan oleh BRI Kantor Cabang (Kanca) Soasio Tidore. 

Kegiatan yang diberi nama panen hadiah oleh BRI ini  berlangsung di Arena Pendopo Budaya Open Space Kelurahan Tomagoba Kota Tikep, Sabtu (12/9/2019), yang dibuka langsung oleh Sekertartaris Daerah (Sekda) Kota Tikep, Asrul Sani Soleiman.

Dalam sambutannya sekda mengajak masyarakat Kota Tidore untuk menyiapkan dana masa depan melalui gemar menabung. Sebab menurut sekda menabung penting bagi masyarakat guna menyiapkan hari tua. Selain itu dana yang ditabung dapat  digunakan untuk kegiatan produktif seperti modal usaha. Dalam kesempatan itu Asrul mengapresiasi kepada BRI Kantor Cabang Soasio yang telah memberikan hadiah kepada nasabah warga Tidore melalui pengundian Tabungan Simpedes.

“Diharapkan kedepan BRI dapat makin membantu dan memanjakan rakyat kecil melalui berbagai program yang pro rakyat kecil khususnya melalui berbagai fasilitas yang ada di produk tabungan Simpedesnya,” harapnya. 

BACA JUGA  Wawali Temukan Sejumlah ASN Di Tikep Tak Lagi Disiplin

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Soasio I Gede Mahendra mengungkapkan, pengundian Tabungan Simpedes kali ini merupakan pengundian periode I Tahun 2019. Setahun BRI melaksanakan pengundian hadiah tabungan Simpedes sebanyak dua kali. “Pengundian Tabungan Simpedes diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah tabungan setianya,”tukasnya. 

I Gede  mengajak agar masyarakat untuk segera membuka tabungan Simpedes agar memiliki kesempatan mendapat berbagai hadiah yang diundi,” Hanya dengan saldo minimal 100 ribu masyarakat berkesempatan dapat hadiah menarik yang diundi dua kali dalam setahun,” pungkasnya.

Selain hadiah berupa 1 unit Mobil Daihatsu Sigra yang dibawa pulang oleh Hasanudin Tammima sebagai hadiah utama, ada juga hadiah-hadiah hiburan lainnya, dengan total hadiah undian senilai Rp. 342 Juta  diluar pajak yang ditanggung oleh BRI. (Red) 

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here