Ikatan Pemuda Pelajar Gurabati Gelar Pekan Ramadhan

31
Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra DR. Sofyan Saraha, M.Si 

TIDORE, CH – Ikatan Pemuda Pelajar Gurabati (IPPG) di Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore, Kepulauan menggelar kegiatan Pekan Ramadhan 1443 Hijriah. Kegiatan ini ikut dihadiri oleh Asisten Sekertaris Daerah Bidang Pemerintahan.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati, Sabtu malam (16/04) ini diawali dengan pelantikan Dewan Hikim oleh Kepala Kelurahan Gurabati Mahammad Abdurahim sesuai Surat Keputusan Nomor : 01.01/IPPG/IV/2022 tentang Pengangkatan Dewan Hakim Pekan Ramadhan 1443 H/2022 M Ikatan Pemuda Pelajar Gurabati.

Lewat kesempatan itu, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra DR. Sofyan Saraha, M.Si menyampaikn bahwa atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi panitia penyelenggara terutama pengurus IPPG yang terus menggiatkan acara yang positif di bulan suci dan penuh rahmat ini.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mendorong semangat ketaqwaan kita menjadi lebih baik, sekaligus menjadi wadah silaturrahim antara generasi muda dan masyarakat Kelurahan Gurabati,” harap Sofyan.

Pekan ramadhan ini tidak hanya menjadi ajang pelombaan untuk mencari siapa yang terbaik, tapi melalui kegiatan pekan ramadhan ini tentunya, diharapkan  bisa menjadi sebuah wadah kekeluargaan bagi masyarakat Kelurahan Gurabati dalam memeriahkan bulan suci.

BACA JUGA  DPC Kerukunan Keluarga Kawanua di kota Tidore Resmi di Lantaik

“Semoga kegiatan ini terus mendorong semangat ketaqwaan kita, agar bisa menjadi lebih baik dan sekaligus menjadi wadah silahturahmi antara generasi muda dan masyarakat Kelurhan Gurabati,”ujar.

Sementara Ketua Umum IPPG, Junaidi Saleh dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan Pekan Ramadhan ini merupakan program kegiatan IPPG di Bidang Keagamaan, dan juga sudah menjadi agenda wajib untuk dilaksanakan setiap tahunnya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan pekan ramadhan kita bisa berbagi kebaikan,” imbuhnya.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here