Ini Nama Pejabat Eselon II Yang Dilantik Walikota Tikep

276
Pejabat Eselon II Oleh Walikota Tikep

TIDORE, CH – Walikota Tidore Kepulauan (Tikep), Capt H. Ali Ibrahim secara resmi melantik 7 pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II di Lingkungan Pemerintahan Kota Tikep. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tikep, Rabu (1/9/2021)

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tikep, Nomor 97.1 Tahun 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat pimpinan tinggi pratama tertanggal 31 Agustus 2021.

“Saya dan wakil walikota sangat mengharapkan saudara-saudara yang baru dilantik harus memahami visi misi saya dengan pak wakil sehingga visi misi ini terwujud kedepan, kita keterbatasan masa kerjanya, saya dan pak wakil berakhir di tahun 2024, kurang lebih 3 tahun 8 bulan sejak pelantikan,” kata walikota dalam sambutnya.

Adapun nama-nama serta jabatan Pejabat Eselon II yang baru dilantik diantaranya, Drs. Halil Achmad  yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Walikota Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum, Abdul Rasyid Fabanyo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah dilantik menjadi Kepala Bappelitbang, Dr. Sofyan Saraha sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappelitbang dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

BACA JUGA  Kesal Dengan PT. WTP, Warga Bercocok Tanam Di Ruas Jalan Rum-Soasio

Mansyur, sebelumnya menjabat sebagai  Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan  Aset Daerah dilantik menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah, M. Ade Soleman sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dilantik menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Yakub Husain sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dilantik menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amir Gorotomole sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial dilantik menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Sementara itu Djamaludin Badar yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan menjadi Pengadministrasian Umum sekertariat daerah, Drs. Sura Husain yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPKSDM menjadi Pengadministrasian Umum pada BPKSDM, Mahmud Abdullah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badang Kesatuan Bangsa dan Politik menjadi Analisis Pengelola Data Komunitas Perkebunan pada Dinas Pertanian, Arsyad Naser yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menjadi Pengadministrasian Umum pada Dinas Sosial, dan Iskandar Halil yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan menjadi Pengelola Administrasi Penyuluh pada Dinas Pertanian.

BACA JUGA  ASN Kota Tikep "Bersumpah" Siap Bersikap Netral Di Pilkada 2020

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubkar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here