Jalan Sehat Warnai HUT PGRI Di Tikep

910

Jalan Sehat Di Kota Tikep

TIDORE, CH -Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 74 di Kota Tidore Kepulaun (Tikep) berlangsung meriah. Selain guru,  ratusan warga juga  ikut ambil bagian meramaikan dengan jalan sehat.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PGRI cabang Tidore Utara, yang berlangsung, Minggu (17/11) pagi di buka secara langsung oleh Wakil Walikota Tikep, Muhammad Sinen. Peserta  mengabil posisi start di Kelurahan Bobo dan Finish di Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara dengan jarak sekitar 9 Km.

Muhammad Sinen yang juga Dewan Kehormatan PGRI cabang Tidore Utara dalam kesempatan itu bermohon kepada seluruh guru, untuk ikut membangun  bangsa ini sesuai dengan keinginan  Jokowi dengan program Indonesia unggul. “Indonesia ini mau maju atau tidak tergantung dari bapak ibu guru, maka jasa guru itu sangat besar dimata Negara ataupun di mata Allah SWT”. ungkap orang nomor dua di Kota Tikep ini.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh bapak ibu guru bahwa silaturahmi ini dapat dijaga dan  dibina dengan sebaik-baiknya. Sementara Ketua panitia Iksan Suriyadi dalam laporannya mengatakan bahwa, jalan sehat keluarga yang dilakukan bersama-sama sampai finis bersama, adalah bentuk solidaritas dan kekompakan guna mewujudkan SDM kota Tidore unggul. “Kualitas sumber daya manusia kota Tidore Kepulauan adalah agregat SDM Indonesia unggul,” ungkapnya.(Red)

BACA JUGA  Pemerintah kota Tidore Peringati World Walking Day

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here