Karang Taruna Basudara Cup I Resmi di Tutup

66
Wakil Walikota Tikep, Muhammad Sinen Saat Membaca Sambutan

TIDORE, CH – Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen memberikan sambutan sekaligus menutup secara resmi Turnament Sepak Bola Gawang Sedang Karang Taruna Basudara Cup I Tahun 2022 di Lapangan Akeguraci, Desa Akeguraci Kecamatan Oba Tengah, Selasa (2/8/2022).

Mengawali sambutannya, Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, sejak dibuka sampai berakhir sore ini, tak lupa ia juga menyampaikan selamat kepada tim yang keluar sebagai juara.

“Saya juga menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Ingat keberhasilan hari ini adalah buah dari latihan keras yang kalian tempa selama ini. Kepada tim yang belum meraih juara, saya juga mengucapkan selamat, karena telah turut menyemarakan kegiatan ini. Ingat tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, Insya Allah semua usaha akan tercapai,” Tutur Muhammad Sinen.

Secara khusus, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Panitia Penyelenggara, Para Pemuda Desa Akeguraci yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Akeguraci serta seluruh warga masyarakat atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berlangsung hingga berakhir aman, lancar dan sukses.

BACA JUGA  Dukungan Sail Tidore, TNI AL Sosialisasi Bela Negara

Mengakhiri sambutnnya, Muhamad Sinen juga berharap agar setiap permasalahan yang yang timbul karena kegiatan ini, segera diselesaikan secara santun, bijak dengan mengutamakan sikap saling menghargai. Jauhi sifat dendam, agar kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama terus terjaga.

Sementara itu, Ketua panitia Sudirman Udin dalam laporannya mengatakan, bola kaki merupakan sebuah kegiatan yang mempererat tali silaturahmi antara masyarakat satu dengan masyarakat yang lain, olehnya itu kegiatan Turnament Basudara Cup I yang dikemas dengan tema “menjalin silaturahmi dengan sepak bola” ini bertujuan mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat.

Turnament Sepak Bola Gawang Sedang Karang Taruna Basudara Cup I Tahun 2022 ini dimenangkan oleh tim Vornia FC dari Moti Tafaga, pada pertandingan grand final melawan Sempurna FC dari Oba. Sedangkan juara 3 diraih oleh Tunas Harapan dan juara 4 diraih oleh D.A United, sementara Top Score diraih oleh Rusdiyanto dari D.A United, Pemain Terbaik Randi Tamrin dari Tim Vornia FC, dan Kiper terbaik diraih oleh Wahyudin Wahid dari Tunas Harapan. (Hms/Uca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here