Kementrian Luar Negeri Apresiasi Pertemuan GNMC Di Tikep

359

Suasana  Pertemuan Aris Asriadi Dengan Pemerintah Kota Tikep (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Pertemuan GNMC
pada Juni lalu di Kota Tidore Kepulauan (Tikep) mendapat apresiasi positif dari Kementrian Luar Negeri. Hal ini terungkap pada saat Kepala Subdirektorat IV Eropa Kementrian Luar Negeri Aris Asriadi berkunjung di Tidore, Rabu (18/12).

Kunjungan Aris ini tidak hanya memberikan apresia terhadap pertemuan GNMC (Memperingati Kapten kapal Victoria Magellan) melainkan bertemu langsung dengan Walikota Tikep Capt. H. Ali Ibrahim, yang dampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Drs. H. Asrul Sani Soleiman.

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Walikota ini untuk membahas tentang persiapan kegiatan promosi bersama di wilayah Eropa pada 2020 nanti. Pembahasan draft MoU kerja sama Sister City antara Tidore Kepulauan dan Sevila (Spanyol), dan Rencana temu bisnis di Spanyol dan Portugal pada awal Tahun 2020.

Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim berharap mudah-mudahan apa yang  sudah diprogramkan ini akan terlaksana dan dapat berjalan dengan sukses untuk Sail Tidore 202. “Diharapkan juga untuk memperbanyak promosi produk lokal unggulan yang bisa bersaing di pasaran Internasional,”harapnya. (Red)

BACA JUGA  Hadirkan Usaha Serbaguna di Tikep, Ini Harapan Hamid Ambarak

Reporter: Musa Abubakar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here