Meski Diguyur Hujan, Warga Tidore Antusias Nobar Anna Tampil di Semifinal

101
Antusias Warga Mafututu Saat Nonton Bareng

TIDORE, CH – Antusias masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk mendukung  Anna peserta Syiar Ramadhan 2022 terus mengalir. Terbukti, meskipun diguyur hujan masyarakat tetap bertahan nonton bareng saat Anna tampil di babak semifinal GTV.

Himbauan Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Hi. Ali Ibrahim kepada masyarakat untuk mengdukung Anna di babak semi final ini mendapat respon dari masyarakat. Antusias masyarakat melakukan nobar tampak terlihat di jalan-jalan hingga di masing-masing rumah.

Lewat media ini,  Lurah  Mafututu, Pardi M. Ali S.sos mengaku telah melanjutkan himbauan walikota ke warga jauh sebelum peserta yang bernama asli Setiyana Abu itu tampil malam tadi, Rabu (27/4/2022).

Untuk di Kelurahan Mafututu malam tadi (malam rabu) terdapat titik nontong bareng, yakni di RT 03, RT 04, RT 05 dan RT 07 serta dikediaman  Lurah Mafututu.

“Meski terguyur hujan namun semangat dan antusias masyarakat kelurahan mafututu serta suport dan doa untuk Anna Tidore dengan harapan penampilan Anna di semifinal pada malam ini menjadi yang terbaik dan melanjutkan ke babak final Syair Ramadhan 2022,” kata Pardi M. Ali.

BACA JUGA  Walikota Tikep Serahkan 3 Unit Traktor Ke Petani

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here