Nyalib Kendaraan, Spin Tabrak Mikro Hingga Pagar Rumah

580

Mobil Angkutan Umum Mikro Yang Menabrak Pagar Rumah Warga (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Kecelakaan lalulintas terjadi di kota Tidore kepulauan (Tikep), sebuah sepeda motor matic jenis Suzuki Spin yang dikendarai oleh Sahdir menabrak mobil angkutan umum jenis Mikro yang dikendarai oleh Mujabir.

Informasi yang dihimpun wartawan, tabrakan yang terjadi di jalan umum Kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara, Rabu (26/12) sekitar pukul 15.20 WIT, itu disebabkan karena Sahdir yang datang dari arah Kelurahan Rum menuju Soasio  bermaksud menyalib salah satu mobil yang berada di depanya. Begitu menyalib datang mobil Mikro yang dikendarai oleh Mujabir yang berlawan arah, tabrakan pun tak terhindarkan.

Sepeda Motor Zuzuki Spin Yang Dikendarai Oleh Korban

Akibat dari tabrakan tersebut, mobil mikro mengalami kerusakan bagian depan karena ikut menabrak pagar rumah milik warga hingga roboh. Sementara motor spin jatuh ke tepi badan jalan. Tidak ada korban meninggal, hanya saja Sahdir pengendara motor spin dilarikan ke puskesmas terdekat karena mengalami luka dibagian wajah dan tangan.

BACA JUGA  Di Tikep, Pemberian Vaksin Gratis Terus Dilakukan

Kapoksek Tidore Utara, IPDA Ahmad Mirza, menjelaskan kejadian berawal ketika pengendara motor, Sahdir bermaksud untuk mendahului mobil angkutan yang berada di depannya. Disaat yang bersamaan mobil angkutan dari arah Soa Sio menuju ke Rum datang dan membuat korban kaget sehingga menabrak bumper depan mobil angkutan yang dikendarai saudara Mujabir.

“Saat terjadi tabrakan saudara Mujabir kaget dan spontan membanting setir ke arah kanan sehingga mobil yang dikendarai keluar jalur dan menabrak pagar milik warga hingga roboh,” jelas kapolsek. (Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here