Pangdam XVI/Patimura Bersilaturahmi Dengan Gubernur Malut

463

Kunjungan Pangdam XVI/Pattimura Ke Gubernur Malut (Foto: Yudi CH)


TERNATE, CH- Gubernur Maluku Utara KH.Abdul Gani Kasuba, Lc menerima kunjungan silaturahmi Panglima Komando Daerah Militer Pangdam XVI /Patimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, di rumah dinas Gubernur, Tanah Raja Ternate, Selasa (8/6/2021).

Kunjungan Pangdam XVI /Patimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD beserta rombongan disambut gubernur dengan jamuan makan pagi bersama.

Dalam acara silaturhmi dan jamuan makan tersebut Pangdam XVI/ Pattimura memperkenalkan diri kapada Gubernur AGK. Pangdam juga menyampaikan tentang perubahan nama satuan Korem 152/Babullah secara resmi berganti.

“Semoga dengan perubahan nama tersebut menjadikan semangat baru bagi prajurit Babullah untuk menghadapi tugas-tugas kedepan,”terangnya.

Sebagai Pangdam XVI/Pattimura yang baru, beliau siap melanjutkan sinergitas yang selama ini telah dilakukan oleh Mayjen TNI Agus Rohman sewaktu menjabat sebagai Pangdam XVI/Pattimura sebelumnya.

Kedatangan Pangdam bersama rombongan ke Maluku Utara dalam rangka meresmikan nama baru Korem 152/Babullah serta bersilaturahmi ke Kedaton Kesultanan Ternate. Setelah itu Pangdam serta rombongan langsung melanjutkan kunjungan kerja ke Labuha Kabupaten Halamahera Selatan.

BACA JUGA  Besok, Ferry Bastiong-Gita Operasi Perdana

Pada acara silatuhrahmi itu turut hadir, Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Danrem 152/ Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan beserta PJU Kodam XVI/ Pattimura dan PJU Korem 152/ Babullah dan Dandim 1501/ Ternate Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto, SE. Serta ibu-ibu persit KCK PD XVI/ Pattimura. (Yud/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here