Pasangan SALAMAT Dukung Gunawan Di Final Lida

529

 Gunawan, Peserta Lida Asal Maluku Utara (Foto: Istimewa)


TIDORE, CH – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) Salahuddin Adrias-Muhammad Djabir Taha (SALAMAT) mengajak seluruh simpatisan dan pendukung untuk mendukung Gunawan di Final Liga Dangdut Indonesia (Lida).

“Ayo masyarakat Kota Tidore kepulauan momentum politik hari ini kita membuat kita berbeda pilihan akan tetapi salaku calon walikota saya mengajak kepada kita semua mari kita dukung Gunawan di Liga Dangdut Indonesia (Lida), sebab dukungan kita malam ini sangat penting untuk dirinya (Gunawan),” pinta Salahuddin.

Selain itu calon Wakil Walikota Muhammad Djabir Taha mengatakan bahwa, Gunawan merupakan kebanggaan masyarakat Provinsi Maluku Utara yang berjuang mengangkat nama baik Maluku Utara. “Jadi saya mengajak kepada seluruh masyarakat Maluku Utara khususnya pendukung dan simpatisan SALAMAT mari kita Dukung Gunawan dengan cara ketik Lida (Sepasi) Gunawan kirim ke 97288,.ayo SELAMATKAN Gunawan untuk menang di Liga Dangdut Indonesia, Gunawan Menang Rakyat Maluku Utara senang,” tandasnya. (Red)

BACA JUGA  Muh Miftah Bay Resmi Dilantik Sebagai Pj. Sekda Kota Tikep

Musa Abubakar
Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here