PDIP Maluku Utara Himbau Pengurus Menangkan Ganjar-Mafud 

Ketua DPD PDIP Maluku Utara, Muhammad Sinen

TIDORE, CH – Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen, mengimbau kepada seluruh pengurus partai di tingkat provinsi, kabupaten/kota, hingga ranting untuk bersatu dan solid memenangkan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Muhammad Sinen usai mengikuti zoom peringatan HUT ke-51 PDIP, di Sekretariat DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan, Rabu, 10 Januari 2024.

“Di momentum ini, saya berharap semua kader partai selalu setia dan bergandeng tangan, untuk turun bersama-sama dengan rakyat memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia,” imbaunya.

Imbauan ini, kata dia, adalah instruksi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri yang meminta Ganjar-Mahfud harus menang satu putaran.

Semangat ini pula, yang diharapkan kepada seluruh kader PDIP untuk gencar konsolidasi, agar target kemenangan bisa tercapai.

“Sebagai Ketua DPD saya akan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Maluku Utara, selain itu kami juga terus berupaya agar bisa memenangkan pertempuran politik terkait dengan pemilihan legislatif,” tegasnya.

Muhammad Sinen menyakini Ganjar-Mahfud akan menang telak. Sebagaimana yang terlihat, bukti kerja-kerja tim yang intens membangun konsolidasi di kalangan akar rumput.

“Jika melihat perkembangan di lapangan, saya bisa menargetkan Ganjar-Mahfud akan menang 80 persen di Tidore,” tandasnya. (Uca)

Show More
Back to top button