PDK Tidore Utara Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

442

Basri Hamid, PDK Tidore Utara Saat Membagikan Masker Serta Mengajak Warga Untuk Menolak Politik Uang. (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Pencegahan merupakan pola dan cara sederhana yang dilakukan oleh manusia untuk menetmalisir kecurangan dalam momentum politik. HalĀ ini yang dilakukan oleh Pengawas Desa Kelurahan (PDK) Kecamatan Tidore Utara. Rabu.(17/6/2020).

Basri Hamid sala satu PDK yang bertugas di wilayah Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara ini, Rabu (17/6/2020) melakukanĀ  sosialisasi terkait pesta demokrasi tahun 2020 ini dengan cara bertamu dari rumah ke ruma tak hanya melakukan sosialisasi, Basri juga membagikan masker bertuliskan Panwascam secara gratis.

Kepada media Cermihalmahera.com, Basri mengatakan, Silaturahmi yang dilakukan olah kami PDK tak lain hanya untuk mengajak masyarakat agar bisa berpartisipasi dan terlibat aktif dalam mengawasi jalannya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan pada Desember 2020.

Lanjut Basri, dengan adanya gerakan silaturahmi yang telah dilakukan ini ada simpatisan dari masyarakat untuk bisa ikut mengawasi jalannya peserta demokrasi di tahun 2020 ini dengan jujur, adil dan bermartabat.

BACA JUGA  Pelabuhan Rum Tampak Sepih, LPMP Malut Jadi Tempat Karantina

“Hari ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan juga diri saya, mari jadikanlah diri kita pemilih cerdas, pemilih yang berani menolak politik uang, berani menolak penghasut dan penebar janji politik,” ajaknya. (Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here