Pembangunan Indomaret di kota Tidore Kepulauan Menunggu IMB

49
Ilustrasi Indomaret

TIDORE, CH – Pembangunan Indomaret di Kota Tidore Kepulauan (Tikep) direncanakan akan mulai dibangun pada November mendatang. Saat ini, salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah surat Izin mendirikan bangunan (IMB).

“Bulan depan itu Indomaret sudah dibangun hanya saja saat ini mereka (Indomaret) masih menunggu IMB pembangunan,” kata Kepala dinas Perindagkop dan UKM Kota Tikep, Saiful Bahri Latif saat di konfirmasi, Jumat (29/10/20210.

Saiful juga menyebutkan, ada lima bangunan Indomaret yang akan dibangun di  Daratan Oba. Berdasarkan hasil survei dari  tim Indomaret, sudah  ada tiga titik yang layak untuk dibangun, diantaranya di Desa Balbar, Galala dan Ake kolano. Sementara dua titik lainya masih dalam proses survei.

Sementara satu untuk di Pulau Tidore, sejauh ini belum ada kepastian lokasi pembangunan, hanya saja informasi yang didengar keberadaanya di Kelurahan Rum.

“Untuk pulau Tidore sendiri itu baru wacana bahwa ada ruang untuk membuka di Rum,dan itu baru sekedar wacana dari pak wali dan pak wakil,” ujarnya.

BACA JUGA  37 Kepsek Di Tikep Study Banding Ke Manado

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here