Presiden Jokowi Bakal Hadir di Acara Sail Tidore

216

Ismail Dukomalamo

TIDORE, CH – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus berupaya untuk melakukan persiapan Sail Tidore yang sejauh ini sudah mencapai 80 persen. Persiapan tersebut tak lain untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Sekretaris daerah kota Tidore kepulauan, Ismail Dukomalao saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya terus komunikasi untuk kehadiran presiden di acara Sail Tidore pada, 24-29 November 2022.

“Karena ada komunikasi maka saya bisa sampaikan bahwa persiapan sail ini adalah persiapan untuk kedatangan bapak presiden, dan persiapan ini sudah mencapai 80 persen,” ungkap Ismail, Saptu (5/11/2022).

Ismail juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan dan masyarakat Maluku Utara pada umumnya agar selalu mendoakan kesehatan Presiden Jokowi agar di hari H nanti bisa hadir di Sail Tidore.

“Yang jelas kita semua menghendaki agar di hari H nanti bisa dihadiri bapak Presiden, akan tetapi bapak presiden yang kita ketahui bersama banyak sekali agenda, semoga bapak presiden selalu sehat dan bisa hadir di acara Sail Tidore nanti,” ujarnya.

BACA JUGA  Pemdes Maregam Kirim 130 Peserta Ikut Kursus Bahasa Inggris Di Jawa Timur

Untuk tempat inap presiden sendiri, Ismail Dukomalao mengatakan presiden akan menginap di Hotel Amara, akan tetapi jika presiden mengatakan bahwa dirinya harus menginap di Tidore maka rumah yang representatif adalah kediaman walikota.

“Dikediaman pak walikota itu kita persiapkan, ketika misalnya bapak presiden datang dan bilang tinggal di Tidore, maka rumah yang representatif adalah kediaman walikota,” sebutnya.

Musa Abubakar
Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here