Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Halut Donor Darah Dan Salurkan Bantuan Beras

236

Sambut Hut Bhayangkara Oleh Polres Halut (Foto: Rustam CH)


TOBELO, CH – Menyambut Hari Ulan Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Polres Halmahera Utara (Halut) ikut mengelar sejumlah aitem kegiatan. Donor darah serta penyaluran bantuan beras Mabes Polri ke warga.

Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Tegu Santoso. SH, S.iK, M.Si. melalui Kasubag Humas Polres Halut, Iptu Mansyur Basing mengatakan, sebanyak 30 orang yang telah mengisi formulir untuk donor darah, namun  yang diambil hanya Waka Polres, Kompol Jasim Hoda, S.H., Kabagsumda AKP Sumaryanto Sugio, KBO Lantas Ipda Rizal Ibrahim, dan 5 Anggota Bintara.

“Dari 30 yang mengisi formulir itu  yang diambil darah hanya 8 orang, karena banyak yang sudah mendonorkan darahnya pada bulan kemarin, ada yang HB nya rendah dan sebagian anggota sementara laksanakan pengamanan demo di NHM pagi  tadi,”kata Mansyur kepada awak media, Kamis,(18/6/2020)

Dikatakan, kegiatan pelaksanakan giat Bhakti Sosial  Donor Darah ini kerjasama para Dokter Kesehatan Polres Halut dengan RSUD Tobelo dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 74.

BACA JUGA  152 Sopir Angkutan Umum Di Halut Dapat Bantuan Akibat Covid-19

Lanjut Mansyur, selain donor darah pihak polres juga ikut menyalurkan
bantuan beras Mabes Polri kepada anak yatim piatu di desa gamsungi.

“Penyerahan beras ini di pimpin KBO Lantas Ipda Risal Ibrahim kepada anak yatim piatu sebanyak 40 paket bantuan masing masing 5 kilo gram beras,” sebutnya.

Penyaluran bantuan beras tersebut juga dilakukan oleh Polsek Tobelo. “Selain dari Polres ada juga penyerahan oleh Polsek Tobelo, yang diberikan kepada anak yatim piatu dan 10 KK janda di desa Gamsungi,”tutupnya. (Red)

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here