Wabup Halut Lantik Pejabat Eselon III Dan IV

127

Wakil Bupati Halut, Muchlis Tapi Tapi Saat Melantik Pejabat Eselon III dan IV

HALUT, CH- Wakil Bupati, Muchlis Tapi Tapi,S.Ag melantik sejumlah Pejabat Struktural Esalon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara, di lantai II Kantor Bupati Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, (17/12/2021).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputasan (SK) Bupati Halmahera Utara Nomor : 821.2/04 BKDPSDA/Kep/PD/2021 Tentang : Pengangkatan Pejabat Struktural Esalon III dan IV di Lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara.

Setelah pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara sumpah jabatan, Wakil Bupati, Muchlis Tapi Tapi katakan, bahwa rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi di lingkup Pemerintah.

“Pelantikan ini merupakan suatu proses yang biasa-biasa saja dalam rolling jabatan untuk merevitalisasi struktur jabatan yang berada dalam ruang lingkup Pemerintah Daerah Halmahera Utara,” ungkap Wabup.

Menurutnya, dengan dikeluarkan surat keputusan yang ditetapkan, diharapkan dalam proses pelantikan ini, semua belajar untuk mereduksi kemauan dan menerima apa yang ditetapkan dalam kegiatan pelantikan ini.

BACA JUGA  Dana PAUD Miliaran Rupiah Di 2020 Belum Dicairkan Oleh Pemda Halut

Wabup menambahkan, dimana proses pelantikan tidak akan berhenti sampai disini saja, tetapi akan berkelanjutan sampai masuk masa pensiun.

“Meskipun apa yang ditetapkan itu berat tetapi kita harus belajar menerima apa yang telah ditetapkan dalam birokrasi pemerintahan,” kata Muchlis.

Muchlis, berharpa pelantikan ini tidak dijadikan sebagai suatu beban dalam kerja, yang pada akhirnya berdampak pada aktivas kerja. Tetapi bekerjalah sesuai dengan jabatan yang diemban.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut diantaranya Sekertaris Daerah (Sekda) Halmahera Utara, Drs E .J Papilaya, MTP, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para pimpinan OPD Halut, dan para tamu undangan lainnya. (Jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here