109 KK Di Desa Buli Asal Terima BLT Tahap Akhir

252

Penyaluran BLT Tahap Akhir Oleh Pemerintah Desa Buli Asal. (Foto: Nehemia CH)


BULI, CH- Sebanayak 109 Kepala Keluarga (KK) di Desa Buli Asal Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2020 untuh tahap akhir.

Pj. Kepala Desa Buli Asal, Alte Veblun di hadapan warga penerima BLT mengatakan, ini merupakan BLT tahap akhir untuk triwulan II dengan total anggaran Rp. 32.700.000 yang dibagikan ke masing-masing KK sebesar Rp. 300 ribu.

Alte berharap, bantuan BLT tahap akhir untuk September ini dapat dipergunakan dengan baik. Alte juga menghimbau kepada warga segera membersihkan pekarangan rumah, serta z memasang umbul-umbul bendera pelangi dan mengibarkan Bendera Merah Putih untuk menjemput 17 Agustus.

“Ini menjadi kewajiban setiap warga Negara Republik Indonesia setiap tahunnya, apabila kedepatan warga yang tudak menaikan Bendera Merah Putih makah akan dikenakan sangsi berupa kerja bakti,” tegasnya, di Kantor Desa, Jumat (14/8/).

Hadir dalam penyerahan BLT tahap akhir ini, Pendamping Kecamatan Nisa Malik, dan BPD.  Penyaluran berlangsung aman dan lancar. (Red)

BACA JUGA  Pemdes Gamesan Salurkan BLT Ke 39 KK

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here