116 KK Di Desa Waci Terima BLT Tahap II

385

Penyaluran BLT Tahap II Di Desa Waci (Istimewa)


MABA, CH- Pemerintah Desa Waci Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II ke 116 Kepala Keluarga (KK)

Penyaluran BLT yang berlangsung di Kantor Desa Waci, Kamis (4/5/2020) ini disalurkan langsung oleh Kepala Desa Waci, Ismunandar Hasan disaksikan  oleh Camat Maba Selatan, Mohtar H. Muhammad dan Koordinator Tenaga Ahli Profesional Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Haltim, Julfa H. Usman,

Total anggaran yang disalurkan pada BLT tahap II ini sebesar Rp. 69.600.000, yang dibagikan ke masing-masing KK sebesar Rp. 600 ribu yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2020. Jumlah KK penerima BLT tahap II ini tidak ada perubahan dari data penerima BLT tahap I.

“Kami berharap bantuan BLT tahap dua ini bisa bermaanfaat bagi warga yang berhak menerima dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, semoga virus ini cepat berakhir agar kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” harap Ismunandar.

BACA JUGA  DD Tahap Pertama 2021, Pemdes Baburino Bangun Saluran Air 400 Meter Dan Deker

Penyaluran BLT yang ikut dikawal langsung oleh Ketua Tim Satgas Kecamatan Muhammad Fauto, Bhabimkamtibmas Bripka Rustam Sapsuha dan Bripka M. Saleh Abubakar serta BPD ini berjalan aman dan lancar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here