122 KK Di Desa Yawanli Terima BLT Tahap I

562

Penyaluran BLT Oleh Kepala Desa Yawanli, Basri Tiabo, Jumat (9/5/2020) (Foto: Husen CH)


MABA TENGAH, CH- Sebanyak 122 Kepala Keluarga (KK) di Desa Yawanli Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Jumat, (8/5/2020) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Desa setempat.

Penyaluran BLT Tahap I ini disalurkan langsung oleh Kepala Desa Yawanli, Basri Tiabo didampingi pihak BPD, dan pihak TNI-Polri di Kantor Desa Yawanli.

Penyaluran BLT Di Desa Yawanli

Jumlah anggaran yang disalurkan ke 122 KK sebesar Rp. 73.200.000 yang terbaki ke masing-masing KK sebesar Rp. 600 ribu yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020. “Alhamdullah penyaluran BLT hari berlangsung lancar dan aman,” kata Basri ke Cerminhalmahera.com.

Basri berharap, bantuan berupa uang cash yang telah disalurkan ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan sesuai kebutuhan selama menghadapi pandemi Virus Corona ini.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini tidak ada yang saling baku fitna dan bagi yg tidak mendapatkan bantuan saya mohon maaf, bukan berarti saya tidak suka dengan mereka (warga yang tidak menerima bantuan) karena ini berdasarkan aturan,” harapnya. (Red)

BACA JUGA  Pemdes Tatangapu Salurkan BLT Dua Tahap Sekaligus

Reporter: Husen Uat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here