42 Warga Mabsel Jalani Vaksin di SMP N 2 Maba

109
Vaksin di SMP N 2 Maba

MABA, CH- Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), melalui tenaga kesehatan dari Puskesmas Bicoli, terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Hal ini bisa dilihat dari tim medis yang terus memberi vaksin ke warga.

Setelah beberapa kali melakukan vaksin di sejumlah tempat, kali ini program vaksin berlangsung di Aula SMP Negeri 2 Maba pada, Jumat (17/9/2021).  Jumlah peserta yang mengikuti vaksin kali hanya 42 orang yang terdiri dari, dosis I sebanyak 34 orang dan dosis II sebanyak  8 Orang. Jumlah ini merupkan warga Desa Bicoli, Kasuba dan Momole Kecamatan Maba Selatan (Mabsel).

Kegiatan vaksin kali ini, diawasi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kasuba, Bripka. Rustam Sapsuha dan Bhabinkamtibmas Desa Sil, Bripka. Jufri Mareku. Sementara petugas vaksin diantaranya, dr. Lutfi Srihapsary Rahmadi, bersama petugas lainya yakni Fahlan Karajan, Jamela Abdurahman dan Nurlela M. Zen.

Sebelum penyuntikan vaksin, Rustam Sapsuha kepada warga, menjelaskan bahwa vaksin ini, untuk menamba kekebalan tubuh, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Jadi bapak ibu, tolong  ajak keluarga yang yang belum vaksin agar segera vaksin. Vaksin ini halal dan aman,” kata Rustam.

BACA JUGA  Suasana Haru Warnai Sertijab Camat Maba
Reporter: Tim
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here