54 KK Di Desa Peteley Terima BLT

286
Warga Gotowasi Saat Menerima BLT Bulan Januari 2021

Penyaluran BLT Oleh Pemdes Peteley


MABA, CH – Setelah Pemerintah Desa Loleolamo, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) juga dilakukan oleh Pemerintah Desa Peteley. Penyaluran berlangsung di Kantor Desa, Sabtu (1/5/2021).

Penyaluran BLT ke 54 KK ini dilakukan langsung oleh Pj. Kepala Desa Peteley, Jainudin Mondol didampingi Sekertaris Desa, Jainuddin H. Anas, Bendahara Desa, Raidi Hasan beserta beberapa anggota BPD setempat.

“Semoga bantuan ini bisa membantu bapak ibu dalam menghadapi Covid-19 di bulan suci Ramadhan ini,” kata Jainudin Mondol dihadapan menerima BLT.

Penyaluran BLT di Kantor Desa Peteley

Penyaluran BLT untuk satu bulan (Januari) di 2021 ini, juga disaksikan langsung oleh Camat Maba Selatan, Mohtar H. Muhammad bersama Bhabinkamtibmas, Bripka. Rustam Sapsuha dan Bripka. Muhammad Saleh Abubakar serta Pendamping Lokal Desa (PLD), Mulyadi.

Dalam kesempatan ini, camat juga ikut memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Peteley, yang juga merupakan salah satu desa di Maba Selatan yang dianggap cepat dalam merealisasikan BLT.

“Selain Desa Loleolamo, Desa Peteley juga merupakan desa yang tercepat dalam penyaluran BLT, ini patut diberikan apresiasi,” ucap Mohtar.

BACA JUGA  DPMD Sesalkan Camat Maba Tengah Tidak Hadiri Penutupan Evaluasi Perubahan APBdes

Camat juga meminta kepada warga, agar tetap bersama Pemerintah Desa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here