77 KK Di Desa Babasaram Terima BLT Enam Bulan

157
Penyaluran BLT Oleh Pemerintah Desa Babasaram

MABA, CH- Sebanyak 77 Kepala Keluarga di Desa Babasaram Kecamatan Maba Tengah, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 2021. Kali ini para warga menerima enam bulan sekaligus.

Bantuan ini disalurkan langsung oleh Kepala Desa Babasaram, Budiono didampingi Mastura Hasan, selaku perwakilan dari BPD, Camat Maba Tengah, Burhanuddin Ompu Mahmud, Bbabinkantibmas  Bripka, La Ode dan Babinsa Sertu, Mahmudi di Kantor Desa, Rabu (25/8).

Total anggaran yang disalurkan Rp.136.600.000, untuk Maret sampai dengan Agustus 2021. Sebelumnya pemerintah desa setempat menyalurkan BLT untuk Januari-Februari. Setiap KK menerima Rp. 1.800.000 untuk enam bulan.

”Semoga bantuan ini bapak ibu pergunakan dengan baik di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Budiono, seraya mengatakan penyaluran berlangsung aman dan lancer.

Senada juga disampaikan oleh Camat Maba Tengah, Burhanuddin Ompu Mahmud. Dia juga berharap kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

“Semoga Covid-19 ini segera berakhir, agar kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” ucapnya.

BACA JUGA  Lagi, Program Penyaluran BLT Di Desa Gamesan Selesai

Husen Uat

Reporter: Husen Uat
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here