Masuk Pertengahan Ramadhan, Pemdes Momole Salurkan BLT Tahap I

180
Penyaluran BLT Tahap I 2022 Oleh Pemdes Momole

HALTIM, CH- Sebanyak 120 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Momole Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur tampak gembira. Pasalnya, memasuki pertengehan Bulan Suci Ramadhan ini, mereka menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan oleh pemerintah desa setempat.

Bantuan itu disalurkan langsung oleh Kepala Desa Momole, Nasruddin Mahmud didampingi  para staf desa, BPD dan Bhabinkamtibmas Bripka. Rustam Sapsuha di Kediaman Bendahara Desa Momole, Sukri Samad, Jumat (15/4/2022).

Kepada wartawan, Nasruddin menyebutkan jumlah BLT tahap I (satu) yang disalurkan ke 120 KPM itu sebesar Rp. 108 juta untuk tiga bulan (januari, feberuari dan maret). Masing-masing KPM menerima Rp. Rp.900 ribu dengan rincian per bulan Rp. 300 ribu.

Nasrudin berharap, BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2022 yang baru saja disalurkan itu dapat dipergunakan dengan baik.

“Muda-mudahan dengan adanya BLT ini, masyarakat dapat memanfaakan dengan baik sehingga menjadi berkah di bulan ramadhan ini,” harap Nasruddin.

Dalam kesempatan itu, Nasruddin juga meminta kepada  warganya agar tetap menjaga ketertiban serta terus tingkatkan tali silaturahmi dalam menunaikan ibadah puasa 1430 H.

BACA JUGA  M. Taufik Buhang Salurkan BLT Perdana di Desa Maratana Jaya

Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here