Aldjufri Resmi Plt. Kepala Desa Buli Karya

337
cerminhalmahera
Serah terima Jabatan Plt Kepala Desa Buli Karya

BULI, CH- Aldjufri Marsaoly resmi menjabat Plt. Kepala Desa Buli Karya Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim). Aldjufri menggantikan alrmarhum Jabibi Mumen selaku kepala desa defenitif. Serah terima jabatan dari   Plh. Kepala Desa Abdurahman Mumen ke Plt. Kepala Desa – Aldjufri Marsaoly ini berlangsung, Senin (2/3/2020) di Kantor Desa Buli Karya.

Dalam acara serah terima jabatan itu ikut dibacakan SK Bupati Nomor: 188.45/140:/21,c/2020 tengtang pengangkatan Aldjufri Marsaoly sebagai Plh. Desa Buli Karya yang dibacakan oleh Ketua BPD, Bahrudin.

Aldjufri Marsaoly dalam sambutannya mengatakan,  tugas pokok selaku Plt. kepala desa yaitu untuk mengerjakan program yang sudah di bentuk, dan disahkan dalam musdes, selain itu pula tugas dan tanggung jawab untuk mempersiapkan tahapan Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Buli Karya. “Saya akan berkerja secara trasparansi dan terbuka, serta program desa yang sudah di musyawarakan lewat musdes dan sudah di putuskan, maka dengan program itulah yang menjadi acuan untuk dikerjakan,”kataya.

Dalam kesempatan Jufri sapaan akrab Aldjufri Marsaoly ini berjanji akan mengundang toko masyarakat, adat, pemuda, agama (Imam Masjid), serta pemerintah desa dan BPD untuk berziarah ke makam Almarhum Kepala Desa Buli Karya Jabibi Mumen, untuk memintah ridho atas jabatan yang ia duduki saat ini.

BACA JUGA  BUMDes Sowoli Lirik Potensi Desa

Sementara Brigpol Bahrudin Maulana Babin Kamtibmas Desa Buli Karya, berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas, dan mengajak masyarakat untuk bersatu memajukan Desa Buli Karya,  serta mengawal Dana Desa (DD). (Red)

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here