Celender Of Event Kota Tidore Siap Dipresentasikan

104

Suasana Rapat Celender Of Event

TIDORE, CH – Celender of Event Tahun 2023 Kota Tidore Kepulauan siap dipresentasikan di hadapan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, hal ini disampaikan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Yakub Husain selaku Ketua Koordinator Kalender Event pada rapat penetapan Celender of Event di Ruang Rapat Dinas Kebudayaan dan Pariwista Kota Tidore Kepualaun, Selasa (7/2/2023).

Rapat Penetapan Celender of Event Tahun 2023 iini diikuti Staf Ahli Walikota, Asisten Setda, Para Pimpinan OPD terkait, dan Tim Event Organizer (EO) Wildhouse Production.

Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Yakub Husain menyampaikan bahwa Event di Kota Tidore Kepulauan akan segera dilaksanakan dan akan dipusatkan di Pantai Tugulufa.

“Sesuai arahan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Event maupun kegiatan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan lebih dipusatkan di Pantai Tugulufa,”cap Yakub.

Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Sofyan Saraha juga menambahkan agar para SKPD untuk menyiapkan satu buah tenda untuk dilaksanakan pameran pembangunan masing-masing SKPD dalam mendukun Event-Event yang akan dilaksanakan.

BACA JUGA  DPRD Tikep Bakal Menyurat Ke Pimpinan Partai Untuk Menolak Revisi UU KPK Dan KUHP

“Diharapkan bagi para SKPD untuk menyiapkan satu buat tenda seperti tenda sarnafil untuk dijadikan pemeran pembanguan yang diolah dan dirawat oleh masing-masaing SKPD,”tambah Sofyan.

Pada kesempatan yang sama juga Pimpinan Wildhouse Production Sudharmono sebagai pengeloh Event Organizer (EO) di Kota Tidore Kepulauan menyampaikan bahwa Event yang diadakan agar jangan hanya menarik penonton dari Kota Tidore saja namun agar dapat menarik pengunjung/penonton dari luar Kota Tidore.

Adapun Event-event yang akan dilaksanakan pada Tahun ini antara lain yaitu STQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan yang akan dilaksanakan pada 11 Februari bulan ini, Peringatan HUT Pemerintah Kota Tidore Kepulauan pada bulan Mei, Pekan Hijriah Pada Bulan Juli, Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) bulan Juni, Kompetensi Olahraga Siswa Nasional pada bulan Juni, Festival Musik Tradisonal (Marasante) pada bulan Juni, dan Festival Rempah pada bulan Desember. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here