DPRD Halut, Fahmi Musa Tinjau Warga Pengungsi Banjir

139

Fahmi Musa (tengah, kaos kerak) Saat Tinjau Warga Pengungsian (Foto: Rustam CH)


TOBELO, CH – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Maluku Utara, Fahmi Musa. Minggu,(17/1/2021) meninjau langsung warga Desa Roko Kecamatan Galela Barat di lokasi pengungsian.

Fahmi Musa kepada CerminHalmahera.com mengatakan, bencana alam seperti saat ini tentu menjadi perhatian, baik pemda, DPRD serta seluruh kalangan lainnya. Sebab, kata Fahmi sampai dengan hari ini warga pengungsian sangat membutuhkan perhatian, karena psikis masyarakat masih sangat terganggu.

“Untuk itu kami minta kepada semua pihak terutama pemda untuk memberikan perhatian yang serius untuk para pengunsi yang ada di Desa Duma,”pintanya

Kata Fahmi, tak hanya para pengunsian warga Roko di Desa Duma yang ia tinjau, namun dibeberapa kecamatan yang ada di galela juga mendapat hal yang sama. Tidak sekedar meninjau, Fahmi juga menyisipkan sedikit bantuan ke para warga yang mengungsi.

“Bukan hanya di Desa Duma, tetapi kecamatan yang ada di galela terdampak banjir juga sudah di tinjau, ini bukan soal politik ini bicara soal kemanusian,” tandasnya. (Red)

BACA JUGA  Sebut Nama Di MK, Camat Galela Polisikan Komisioner Bawaslu

Rustam gawa

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here