Gelar Bukber Bersama, Ini Harapan Kepala SMA Negeri 6 Tikep

220

Pose Bersama (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH- Guru, staff dan siswa siswi SMA Negeri 6 Kota Tidore kepulauan Provinsi Maluku Utara, menggelar kegiatan buka puasa bersama (Bukber) di masjid AL-Mujahidin, Kelurahan Rum, Ahad (25/4/2021)

Drs. Hi. Natsir Yusuf M. M.Pd, kepala sekolah SMA N 6 kepada media ini mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi Dikbud Provinsi Maluku Utara, bukan cuma SMA Negeri 6 yang melakukan kegiatan ini akan tetapi kegiatan ini dilakukan oleh seluruh sekolah di 10 kabupaten kota.

“Jadwal yang diberikan oleh Dikbud tiga hari, Senin sampai Rabu, SMA negeri 6 tambah lagi tiga hari tujuannya adalah iman dan mental anak anak semakin kuat,” katanya.

Kegiatan bukber ini juga merupakan rangkaian dari pasantren kilat yang digelar oleh SMA tersebut. Natsir berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membuat karakter anak anak didiknya lebih baik dan cinta kepada Agama.

“Sebagai kepala sekolah saya berharap dengan adanya kegiatan pesantren kilat dan buka puasa bersama seperti ini semoga Anak-anak kita ini menjadi anak-anak mempunyai karakter yang baik,” harapnya. (Red)

BACA JUGA  Sebut Pemkot Tikep Lemah, Kantor Nasdem Siap Jadi Tempat Karantina

Musa Abubakar
Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here